Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Bartim: Jangan Golput, Hak Suara Menentukan Arah Pembangunan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 08 April 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Ahmad Hujairin mengajak masyarakat saat pemilu untukmenggunakan hak pilih yang telah dimiliki pada 17 April 2019.

"Sebagai bangsa yang menganut paham demokrasi Pancasila, demokrasi yang ada harus digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," ucapnya, Senin (8/4/2019).

Banyak masyarakat yang tidak mau menggunakan hak suaranya saat pemilu, menurut Ahmad Hujairin, tidak akan menyelesaikan masalah yang terjadi di masyarakat, sehingga akibat hak suara yang tidak digunakan akan terjadinya penyalahgunaan suara.

"Yang ada akan merasa rugi di kemudian hari. Jadi, tentukanlah pilihanmu untuk masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Masyarakat wajib menggunakan hak pilih, maka kita bisa menuntut kepada para pemimpin presiden, anggota DPR, DPD, dan DPRD yang terpilih untuk mengatasi masalah segala macam dari masalah mikro hingga makrk demi kelestarian bangsa.

"Gunakan hak suara untuk calon pemimpin yang dapat diandalkan untuk mengatasi masalah yang ada di bangsa Indonesia," imbuhnya.

Pemimpin yang dipilih pasti akan membuat kebijakan-kebijakan yang berdampak langsung dalam kehidupan, Ahmad Hujairin mencontohkan  yang paling umum adalah dalam bidang perekonomian dan juga pembangunan.

"Pemimpin yang baik tentu akan berupaya untuk menjadikan rakyatnya terjamin dan makmur," pungkasnya. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru