Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stres Masalah Keluarga Jadi Dalih Perempuan Ini Pakai Sabu

  • 08 April 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Rus, wanita berusia 46 tahun ini mengaku stres dengan masalah yang ada dalam keluarganya membuat ia mencari pelarian dengan memakai sabu, yang membuat dirinya terjerumus dalam perilaku yang salah.

Hal ini diungkapkan oleh Jaksa Penuntut Umum Riwun Sriwati usai persidangan di Pengadilan Negeri Palangka Raya, Senin (8/4/2019).

“Terdakwa ini saat persidangan kemarin mengaku jika ada masalah dalam keluarganya. Jadi untuk menghilangkan stres itu dia pakai sabu,” ujar Riwun.

Wanita yang juga seorang janda ini ditangkap usai mengambil pesanan sabu pada Oktober 2018. Polisi menangkapnya di Jalan Danau Rangas, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

“Dia rencananya mau pakai sabu itu bareng dengan teman-temannya. Tapi baru ngambil sabu itu, terdakwa sudah diringkus aparat kepolisian,” tambah Riwun.

Terdakwa yang dituntut hukuman 6,5 tahun penjara ini, selanjutnya akan menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan oleh majelis hakim yang akan digelar pekan depan di Pengadilan Negeri Palangka Raya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru