Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

214 Peserta Didik SMP Negeri 1 Kurun Ikuti USBNBK

  • Oleh Magang 1
  • 08 April 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala kurun - Sebanyak 214 peserta didik Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kurun mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (USBNBK), Senin (8/4/2019).

"Puji Tuhan pelaksanaan USBNBK hari pertama berjalan aman, lancar, tertib dan terkendali. Listrik dan jaringan internet sangat mendukung,” ucap Kepala SMP Negeri 1 Kurun Ina Marita.

Pelaksanaan USBNBK dilaksanakan mulai 8-12 April. Ke 214 peserta didik dibagi dalam tiga sesi, dimana setiap sesi telah dipersiapkan dua ruangan komputer.

Untuk mata pelajaran yang diujiankan adalah Bahasa Indonesia, Pendidikan Agama, PKN, Bahasa Inggris, Matematika, Seni Budaya, IPA, Prakarya, IPS, dan PJOK.

Sebelum USBNBK dilaksanakan, pihaknya terlebih dahulu melaksanakan simulasi dan try out. Ada juga pelajaran tambahan untuk semakin menyiapkan para peserta didik menghadapi USBNBK.

"Saya optimis para peserta ujian mampu, karena sebelumnya sudah dilakukan latihan-latihan. Semoga semua peserta didik kita lulus dengan nilai yang memuaskan," tandas Ina. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru