Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Kahayan Hulu Berjalan Lancar

  • Oleh Magang 1
  • 09 April 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kahayan Hulu Utara (Kahut) berjalan dengan baik dari awal hingga berakhir pada 8 April 2019 lalu.

"Pelaksanaan UNBK berjalan lancar. Dari awal hingga selesai, tidak ada kendala baik itu listrik maupun jaringan internet, sehingga kami bisa menerapkan semi online selama pelaksanaan UNBK," ungkap Kepala SMAN 1 Kahut Sutrisno, Selasa (9/4/2019).

Selama pelaksanaan UNBK, proktor, teknisi, dan pengawas ruangan juga hadir semua, sesuai dengan jadwal-sesi yang sudah ditentukan. 

"Kemarin, tepat pukul 16.00 WIB dilakukan upload laporan kegiatan UNBK ke server pusat, dan berhasil dengan lancar," imbuhnya.

Dia mengatakan, SMAN 1 Kahut menjadi sekolah induk bagi SMAN 1 Damang Batu dan SMAN 1 Miri Manasa. Selama pelaksanaan UNBK, seluruh peserta ujian dari ketiga sekolah selalu hadir mengikuti UNBK.

“Dari SMAN 1 Kahut peserta ujian berjumlah 93 peserta, dari SMAN 1 Damang Batu ada 21 peserta, dan dari SMAN 1 Miri Manasa ada 12 peserta. Semua hadir dari awal hingga ujian berakhir,” tukasnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru