Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petani Terjerat Narkoba Sempat Buang Sabu ke Kamar Mandi

  • 09 April 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Petani yang terlibat dalam kasus penjualan narkoba sempat mencoba membuang barang bukti untuk terhindar dari tangkapan aparat kepolisian. BA alias BI sempat membuang satu paket kecil sabu yang dimilikinya ke dalam kamar mandi.

"TKP-nya di rumah yang berada di Jalan Christopel Mihing, Gang Sungkai, Kecamatan Baamang. Saat kami datang tersangka sempat melemparkan sesuatu ke kamar mandi," ucap Ps Kasatreskoba Polres Kotim Iptu Arasi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa (9/4/2019).

Anggota Tim Cobra Satreskoba Polres Kotim tidak tinggal diam, mereka langsung menangkap tersangka agar pria berusia 36 tahun ini tidak melarikan diri. Dengan menunjukkan surat tugas dan disaksikan ketua RT setempat, aparat pun melakukan penggeledahan. Alhasil ditemukan sabu seberat 0,42 gram di dalam kamar mandi. 

Tersangka sempat mengelak jika sabu tersebut merupakan miliknya. Namun tidak lama setelah itu, tersangka pun mengakui jika sabu tersebut miliknya yang sengaja dibeli untuk kembali dijual. Namun dirinya masih enggan membuka mulut terkait dari mana dan siapa barang haram ini didapat.

"Pengungkapan kasus ini tidak luput dari kerjasama aparat kepolisian dengan masyarakat. Pemberantasan narkoba adalah tugas bersama. Jangan takut, informasikan ke kami jika mengetahui adanya peredaran narkoba disekitaran anda. Kami akan menindaklanjutinya," tutur Ps Kasatreskoba. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru