Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kunjungi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengunjungi kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas pada Selasa (9/4/2019).

Kunjungan Wakil Bupati yang datang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Hidayatullah dan Plt Kepala Dinas Kominfo Suwarno Muriyat itu diterima oleh Plt Kepada Dinas PMD Kabupaten Kapuas Yan Hendri Ale beserta jajarannya.

Dalam arahannya, Nafiah Ibnor menyampaikan tujuan kegiatan adalah sebagai ajang penyambung silaturahim atau saling mengenal satu sama lainnya supaya semua pihak ketika bertemu bisa saling bertegur sapa. 

"Dengan silaturahim tentunya akan memupuk kebersamaan, rasa kekeluargaan dan semua dapat bersatu untuk memperjuangkan masyarakat agar sejahtera lahir dan batin sehingga dapat menikmati hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas," ucap Nafiah di sela kunjungannya.

Nafiah berharap jajarannya dapat terus memberikan yang terbaik dalam bekerja, sehingga seoptimal mungkin agar bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas ke depannya.

"Karena dengan koordinasi dan komunikasi yang baik maka akan bisa bersama-sama meningkatkan kinerja dalam memajukan daerah," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru