Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati Kapuas saat Berkunjung ke Dinas PMD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2019 - 12:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam kunjungan kerjanya Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor menyampaikan pesan-pesan kepada pegawai di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), khususnya dalam hal meningkatkan kinerja.

Menurut Nafiah, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengambil sumpah untuk melayani masyarakat sudah tentu harus baik dalam bekerja dan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dinas PMD memiliki tugas berkaitan dengan dengan desa, sudah seharusnya bisa membimbing desa serta melayani masyarakat desa dengan baik, sehingga penyelenggaraan pembangunan di desa berjalan dengan baik,” ucap Nafiah saat memberi arahan, Selasa (9/4/2019).

Kemudian, dia menekankan pentingnya disiplin kerja dengan loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan baik dengan pimpinan, juga loyalitas terhadap diri sendiri.

"Sehingga akan mewujudkan ketenangan jiwa dan dapat menciptakan harmonisasi dalam bekerja serta terjalin komunikasi yang baik," katanya.


Untuk itulah dia mengharapkan kepada para pegawai Dinas PMD bisa terus meningkatkan pelayanan kepada pihak aparatur desa dan masyarakat, sehingga berbagai macam kegiatan atau program desa dapat terlaksana dengan baik.

"Tentunya ini perlu sinergitas yang kuat bersama-sama, sehingga bisa memberikan kemajuan bagi wilayah pedesaan," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru