Ivo Sugianto Sabran Ingatkan Manajemen PKK Harus Ditingkatkan

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 09 April 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Yulistra Ivo Sugianto Sabran mengingatkan kepada TP PKK 14 kabupaten/kota agar kedepan lebih meningkatkan kapasitas manajemen.

Pernyataan ini Ivo disampaikan saat TP PKK Kalteng menggelar rapat konsultasi dan pembinaan karakter dalam pola asuh anak dan remaja dalam keluarga tahun 2019 di Istana Isen Mulang, Palangka Raya.

Dia menilai, PKK adalah kelembagaan yang sangat besar dan pengurusnya harus bangga karena secara tidak langsung menjadi mitra kerja pemerintah.

"Menyadari hal itu, maka kita perlu meningkatkan kapasitas manajemen kelembagaan PKK dan manajemen program PKK," ujarnya, Selasa (9/4/2019).

Ivo menyebut, dinamika pembangunan dan pemerintahan yang terkait dengan fungsi dan peranan sangat berpengaruh terhadap kinerja PKK.

Rapar koordinasi ini sendiri dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang diwakili oleh Plt Sekda Sapto Nugroho. (GAZALI/B-5/Adv)

Berita Terbaru