Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mau Ditikam, Berhasil Dibalikkan Hingga Teman Pesta Miras Tewas

  • Oleh Naco
  • 09 April 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wis alias Wi alias Bi merenggut nyawa Yono alias Ono setelah korban yang menikamnya. Namum apesnya malah pisau yang dibawa korban berhasil dibaliknya dan menusuk paha korban. 

Korban yang merupakan rekannya pesta miras saat itu tewas di lokasi kejadian. Setelah tertunduk kena pisaunya sendiri saat di lokasi kejadian.

"Waktu itu kami berkelahi hingga terjadi penusukan itu," kata tersangka saat pelimpahan tahap II dari Polsek Antang Kalang, Selasa (9/4/2019)

Perbuatan tersangka bermula pada 7 Februari 2019 sekitar pukul 20.00 WIB pada saat tersangka pesta miras bersama Yono, Tandak, Dandi, Usup, Bolo, Asi, Gunung dan Sitinjak di rumah Suwandi di Deaa Luwuk Kowan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim.

Kemudian tersangka melihat abangnya Tandak berkelahi dengan Jeldi alias Jagau. Keduanya saling pukul hingga akhirnya tersangka melerai keduanya berkelahi dan tersangka menangkap Jeldi sambil meminta untuk menyudahinya.

Jeldi marah dan menyebut tersangka ingin mencari keributan dengannya hingga pada saat bersamaan terjadi perkelahian antara tersangka dan Yono.

Tersangka dan korban dilerai oleh Deni kemudian tersangka keluar. Pada saat di luar tersangka bilang kepada Yono kenapa ikut-ikutan sambil tersangka berjalan ke pinggir jalan dan korban mengambil pisau dalam jok motor miliknya.

Kemudian korban mendatangi tersangka kemudian menikam tersangka pada saat yang bersamaan tersangka menangkap tangan korban dengan kedua tangannya pisau diarahkan ke bawah paha korban, pisau menancap hingga korban jatuh tertunduk dan kemudian korban meninggal dunia.(NACO/B-5)

Berita Terbaru