Pangdam Tanjung Pura Berkunjung ke Kodim 1011 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2019 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII /Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1011 / Kuala Kapuas (KLK) pada Selasa (9/4/2019).

Dalam kunjungannya Mayor Jenderal Herman Asaribab didampingi para pejabat teras Kodam XII/Tpr itu disambut langsung oleh Dandim 1011 KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono dampingi seluruh prajurit dan PNS Kodim setempat.

Pangdam XII/TPR Mayor Jenderal Herman Asaribab mengatakan maksud kunjungan kerjanya tersebut adalah untuk melaksanakan pembinaan kepada satuan baik untuk personel maupun materiil.

“Untuk itulah saya mengunjungi kalian disini, saya ingin mengetahui secara langsung kondisi serta masalah-masalah yang saat ini prajurit hadapi,” ujar Herman disela kunjungannya.

Menurut dia menjadi pemimpin harus tahu kondisi serta permasalahan yang dihadapi personel di jajarannya. Sehingga dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi menjadi maksimal.

"Untuk itu, mari bersama-sama kita rapatkan dan solidkan barisan, terutama dalam menjaga NKRI," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru