Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pansus LKPj 2018 DPRD Kapuas akan Kebut Penyelesaian Rekomendasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Panitia khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah DPRD Kabupaten Kapuas telah selesai melakukan konsultasi ke dua kabupaten di Kalimantan Selatan untuk menggali referensi terkait LKPj tahun 2018.

Ketua Pansus Wahyudinata mengatakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan Kunjungan dua Kabupaten, yaitu Tabalong dan Tanah Laut.

"Kita telah melakukan konsultasi dan koordinasi ke dua daerah, yaitu Kabupaten Tabalong di bagian pemerintahan dan DPRD," ucap Wahyudinata kepada wartawan, Selasa (9/4/2019).

"Kemudian di Kabupaten Tanah Laut mendatangi Bagian Hukum Pemda setempat serta Pansus DPRD Tanah Laut untuk mencari referensi," lanjutnya.

Lebih lanjut Politisi dari Partai NasDem ini menuturkan disisa waktu yang ada, sebelum di paripurnakan pihaknya akan mengebut penyelesaian rekomendasi tersebut, sehingga bisa disampaikan hasik evaluasi kepada pihak Pemerintah Kabupaten Kapuas.

"Dalam beberapa hari ini kita melakukan rapat Pansus LKPj 2018 untuk segera menyelesaikan rekomendasinya," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru