Ditemukan Mayat di Losmen Sampit

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 09 April 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Penemuan mayat di salah satu losmen di Jalan S Parman, Sampit, membuat geger warga sekitar lokasi kejadian. Jasad pria tersebut ditemukan tidak bernyawa dalam penginapan tersebut pada Selasa (9/4/2019).

"Saya kurang kenal juga dengan bapak ini. Saya sudah dua hari menginap di sini. Sementara bapak ini baru kemarin," ucap Hendri, salah seorang warga yang menginap di losmen tersebut.

Kejadian itu lalu dilaporkan pada pihak pengelola losmen dan aparat yang berwajib. Proses evakuasi jasad pria yang diperkirakan berumur 50 tahunan itu memakan waktu hingga satu jam setengah. 

Kasus ini dalam penanganan Satuan Reserse Kriminal Polres Kotim yang dipimpin oleh AKP Wiwin Junianto Supriyadi. Jasad korban kini berada di kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk di visum.

"Kasus ini tengah kami tangani. Kami juga bekerjasama dengan pihak rumah sakit untuk melakukan identifikasi jasad korban yang berusia 56 tahun ini. Kami sedang mencari beberapa petunjuk untuk memaksimalkan proses penyelidikan dalam kasus ini," ucap AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru