Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Kunjungan Kerja ke Desa Lahei Mangkutup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sejumlah kepala SOPD melakukan kunjungan kerja ke Desa Lahei Mangkutup, Kecamatan Mantangai, Selasa (9/4/2019).

Dalam kegiatan ini ada sejumlah agenda yang akan dilakukan Ben Brahim. Salah satunya pihaknya menyerap aspirasi masyarakat.

Kedatangan bupati dan Istri serta rombongan SOPD disambut meriah oleh masyarakat Desa Lahei Makutup dan sekitarnya dengan acara adat pantan bahalai dilanjutkan dengan tari penyambutan oleh empat murid SND 1 Lahei. 

Tampak pula menyambut kedatangan bupati dan rombongan, Camat Mantangai Yan Marto bersama Istri beserta unsur Tripika Kecamatan Mantangai, para kepala desa, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Bupati juga menerima aspirasi masyarakat 10 desa di DAS Muroi Mangkutup berkaitan dengan usul pemekaran wilayah Kecamatan Mantangai yang disampaikan oleh panitia 

"Jadi di sini kami bersama perangkat daerah langsung melihat kondisi masyarakat dan melihat apa yang sudah terbangun dan akan dibangun serta aspirasi," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru