Pria 56 Tahun Tewas Ditemukan di Toilet Losmen

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 09 April 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria berusia 56 tahun yang jasad ditemukan di salah satu losmen di Jalan S Parman, Kecamatan MB Ketapang, Sampit ternyata tidak ditemukan di dalam kamar akan tetapi di dalam toilet.

"Jasad bapak itu ditemukan di dalam toilet. Beliau ini sempat mengaku mengidap penyakit diabetes. Di kakinya pun memang ada luka yang berdarah," ucap Hendri, seorang warga yang menginap dilosmen itu, Selasa (9/4/2019).

Ia melanjutkan, korban baru menginap di losmen tersebut pada Senin (8/4/2019). Dan ditemukan meninggal dunia pagi esok harinya. Di dalam toilet tempat ditemukannya jasad korban terdapat bercak darah.

Korban pertama kali diketahui meninggal oleh penjaga toilet yang heran karena korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi tersebut. Setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa. Belum diketahui secara pasti identitas korban. 

Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel masih enggan membeberkan identitas korban. Sebab kasus ini masih dalam proses identifikasi.

"Apabila proses identifikasi selesai, maka namanya akan kami sampaikan. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat ini. Kami melakukan lnya bersama pihak rumah sakit," tutur Kasatreskrim Polres Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru