Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Negeri Sampit Berkomitmen Bebas Dari Narkoba

  • Oleh Naco
  • 10 April 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengadilan Negeri Sampit menegaskan berkomitmen bebas dari narkoba. Hal ini disampaikan Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Ninik H. Susilowati, Rabu (10/4/2019).

Ninik menegaskan setiap hari pengadilan selalu berhubungan langsung dengan narkotika, karena banyak perkara narkotika yang ditangani.

"Kita harus punya komitmen untuk bersama-sama bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika ini," kata Ninik saat Sosialisasi tentang Narkotika dari Binmas Polres Kotim dan BNK.

Pemaparan tentang narkoba diikuti oleh seluruh hakim pegawai dan honorer di lingkungan Pengadilan Negeri Sampit. Kegiatan itu rutin setiap tahun dilakukan.

"Sebenarnya semua yang hadir hari ini adalah orang yang paham dan mengerti tentang permasalahan ini, saya merasa bangga bisa berdiri di hadapan bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Namun tentunya terkait permasalahan narkoba ini, kita saling mengingatkan," kata petugas dari Polres Kotim yang memberikan sosialisasi tersebut.

Sosialisasi tentang permasalahan narkoba itu merupakan agenda kedua yang dilakukan Pengadilan Negeri Sampit, setelah sebelumnya dilakukan tes urine kepada seluruh hakim, pegawai, dan honorer. (NACO/B-11)

Berita Terbaru