Para Istri Polisi di Katingan Doa Bersama agar Pemilu 17 April 2019 Aman dan Lancar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 April 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Demi kelancaran tugas Polri dalam rangka pengamanan pemilu 17 April 2019 mendatang, para istri polisi yang tergabung di Bhayangkari Cabang Katingan menggelar acara doa dan zikir bersama, Rabu (10/4/2019).

Doa dan zikir bersama ini dihadiri  oleh Ketua Cabang Bhayangkari Katingan, Metha Dharma Ginting, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Hindun OK Azhar, dan para pengurus dan  Bhayangkari serta anggota Polwan Polres Katingan.

Acara doa dan zikir bersama tersebut dilaksanakan di dua tempat yang berbeda di lingkungan Polres Katingan. Untuk agama Islam acara digelar di Masjid Al-Hafidz dengan menghadirkan Ustazah Ummi Nafingah, sedangkan untuk agama Nasrani doa bersama dilaksanakan di aula Bhayangkara dengan menghadirkan Pendeta Marliana S Th.

Ketua Cabang Bhayangkari Katingan, Metha Dharma Ginting, mengatakan kegiatan doa dan zikir bersama ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Bhayangkari se-Indonesia, untuk mendoakan agar Polri dalam melaksanakan tugas khususnya saat pengamanan pemilu 2019 ini diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran.

“Doa bersama tersebut dilaksanakan oleh Bhyangkari Cabang Katingan dan Polwan, ini digelar secara Muslim dan Nasrani," katanya.

"Kami khusyu berdoa untuk dukungan kelancaran dan keselamatan tugas, yang diemban suami kami sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas negara dengan harapan semoga dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu 2019, Polri diberi kelancaran tanpa ada kendala yang berarti,”kata istri dari Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting ini.

Metha menambahkan doa dan zikir bersama ini diharapkan akan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan sebagai bentuk dukungan semangat penuh Bhayangkari untuk Polri agar dapat menciptakan keamanan wilayah dan melaksanakan pengamanan pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk, khususnya di Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru