Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos Jadikan Kantor Layak untuk Disabilitas

  • Oleh James Donny
  • 10 April 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pulang Pisau manjadikan kawasannya sebagai kantor layak disabilitas. 

Kepala Dinsos Kabupaten Pulang Pisau, Satria During mengatakan, dengan adanya kawasan bagi penyandang disabilitas ini akan mempermudah pelayanan semua masyarakat termasuk para penyandang disabilitas.

Penyediaan akses depan pintu masuk kantor tersebut bagi disabilitas, terang During, sebagai upaya memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat. 

"Kita menyadari bahwa masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Kantor Dinas Sosial adalah untuk semua masyarakat termasuk para penyandang disabilitas sehingga kita menyediakan fasilitas yang mempermudah keluar masuk saat akan dilayani di kantor Dinsos," katanya, Rabu (10/4/2019). 

During mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh Dinas Sosial ini bisa diikuti juga oleh SOPD lain untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kita paling tidak mempelopori agar SOPD lainnya bisa memberikan juga fasilitas bagi masyarakat penyandang disabilitas," harap Satria During.(JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru