Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tablig Akbar dan Senandung Salawat Peringati Isra Miraj Menggema di Istana Isen Mulang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 April 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tablig akbar dan senandung salawat dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H menggema di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Rabu (10/4/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri ibu-ibu pengajian yang ada di Kota Palangka Raya. Suasana khidmat mewarnai peringatan tersebut. 

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran langsung hadir. Selain itu ada pula istrinya yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalteng, Yulistra Ivo Sugianto Sabran, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran dan sejumlah pejabat lainnya. 

Yulistra Ivo mengucapkan terima kasih kepada ribuan ibu pengajian yang telah hadir dalam peringatan itu bersama keluarga besar gubernur Kalteng.

Kegiatan tersebut bertemakan "Dengan memperingati Isra Mi'raj kita bangun kebersamaan sesama umat beragama untuk menciptakan ketentraman dan perdamaian, menuju Kalteng berkah". 

Dalam peringatan itu ustadz Zacky Mirza dari Jakarta didatangkan sebagai penceramah. Para jemaah yang hadir sangat antusias mendengarkan siraman rohani dari ustadz tersebut. (BUDI YULIANTO/B-6/Adv)

Berita Terbaru