Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Katingan Gelar Rapat Evaluasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 April 2019 - 09:48 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan menggelar rapat evaluasi penerimaan pendapatan asli daerah semester II tahun 2018 dan triwulan I tahun 2019 di gedung Salawah, Kamis (11/4/2019).

Bupati Katingan Sakariyas membuka rapat evaluasi penerimaan pendapatan asli daerah semester II tahun 2018 dan triwulan I tahun 2019 ini.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Katingan, Roby dalam laporannya menuturkan, rapat evaluasi penerimaan pendapatan daerah Kabupaten Katingan untuk semester II tahun 2018 dan triwulan I tahun anggaran 2019 ini dilaksanakan untuk mengetahui pencapaian target penerimaan daerah yang telah dicapai.

Setelah itu dianalisis dan dievaluasi pendapatan sebagai gambaran proyeksi tahun anggaran selanjutnya. Dimana secara rinci termuat dalam DPA masing-masing badan, dinas, satuan kerja, dan kecamatan yang bertanggung jawab terhadap pencapaian pendapatan daerah.

Rapat ini juga dihadiri perwakilan FKPD, sejumlah kepala SOPD termasuk para camat se Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru