Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

  • Oleh Magang 1
  • 11 April 2019 - 09:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Gumer mengajak masyarakat di wilayah itu untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Kebersihan lingkungan wajib kita jaga agar terhindar dari berbagai penyakit maupun bencana alam,” ucap Gumer saat dibincangi melalui telepon seluler, Kamis (11/4/2019).

Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan adalah dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, khususnya di sungai atau di drainase.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini menekankan, membuang sampah harus pada tempatnya demi menghindari munculnya wabah penyakit serta bencana banjir.

Jangan sampai masyarakat membuang sampah tidak pada tempatnya sehingga malah akan berdampak buruk dan membawa kerugian bagi kehidupan masyarakat itu sendiri.

“Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan,” ajak legislator yang berasal dari daerah pemilihan 3 yang mencakup Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa, dan Damang Batu ini. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru