Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Gelar Apel Pengamanan Swakarsa

  • 11 April 2019 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotim gelar apel pengamanan swakarsa di halaman Mapolres Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (11/4/2019). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Dalam amanatnya, polisi dua melati emas ini menyampaikan, apel Pam Swakarsa ini dilaksanakan untuk meningkatkan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pada pelaksanaan pemilihan presiden dan legislatif 2019.

"Polri dan TNI bersinergri dan bertanggung jawab penuh dalam pengamanan pelaksanaan pemilu. Harus tercipta suasana yang aman, damai dan sejuk serta kondusif agar setiap tahapan pemilu terlaksana dengan baik tanpa adanya gangguan keamanan," kata Kapolres Kotim.

Bukan hanya tugas Polri dan TNI, kondusivitas dan kelancaran pemilu dimulai dari tahapan hingga penyelenggaraan juga merupakan tugas instansi pemerintahan dan seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Sumarlin Marzuki, Bupati Kotim Supian Hadi, Kasatpol PP Kotim M Fuad Sidiq dan para satuan pengamanan yang ada dibawah naungan Satbinmas Polres Kotim.

"Saya berharap kita semua yang ada disini dapat bersinergri dan berkerjasama dengan semua pihak untuk mensukseskan jalannya pemilu 2019, terutama di kabupaten yang kita cintai ini," tutup Kapolres Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru