Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Cantik Jadi Korban Pembacokan

  • 11 April 2019 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan berparas cantik dengan rambut panjang sebahu menjadi korban pembacokan. Peristiwa yang menimpa korban bernama Faridah ini terjadi pada Rabu (10/4/2019) malam, sekitar pukul 21.00 wib.

"Saya tadi mau beli makanan ringan. Lalu saya berkendara menggunakan motor seorang diri melewati Jalan Ki Hajar Dewantara. Di sana saya dipepet oleh dua orang pria yang naik satu motor," ucap Faridah kepada Borneonews.co.id.

Pria yang dibelakang langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam lalu menyabetkannya mengenai lengan kanan atas korban. Setelah itu kedua pria tersebut langsung menancapkan gasnya untuk melarikan diri.

Dengan bersimbah darah korban menuju ke Polsek Baamang untuk melaporkan kejadian tersebut. Melihat hal itu pun anggota Polsek Baamang yang piket langsung membawa korban ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan pengobatan.

Korban mengalami luka sobek dengan panjang sekitar 10 cm yang sekarang sudah diobati. Akibatnya di lengan kanan atas korban mendapatkan tiga jahitan. Setelah itu korban kembali ke Polsek untuk memberikan keterangannya.

Belum diketahui secara pasti apa motif kedua pelaku melakukan hal jahat itu. Sebab kedua pelaku tidak sedikit pun berusaha mencoba merenggut barang milik korban saat kejadian. 

"Pakai motor Yamaha MX, satunya gendut dan yang satunya lagi tidak terlalu kurus. Semoga pelakunya cepat tertangkap. Jangan sampai kejadian seperti ini menimpa orang lain," tutur perempuan berusia 21 tahun ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru