Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada 17 April 2019

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 April 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tersisa sepekan lagi. Terkait itu, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di 17 April 2019.

"Saya sangat berharap pada 17 April 2019 mendatang, masyarakat menggunakan hak pilihnya," kata Supian Hadi, Kamis (11/4/2019).

Ajakan tersebut disampaikan Supian Hadi, agar target partisipasi pemilih yakni 75% bisa tercapai. Dan bahkan diharapkan lebih meningkat dari pilkada sebelumnya.

Hal tersebut juga ditekankan Supian agar masyarakat bisa berpartisipasi menentukan hak pilih. Karena nasib daerah dan juga bangsa ini untuk lima tahun ke depan, ada di tangan masyarakat.

"Jangan sampai kita menyesal nantinya, karena tidak menggunakan hak suara. Sehingga pemimpin yang terpilih tidak sesuai dengan kehendak," kata Supian.

Dia juga meminta seluruh masyarakat di daerah ini agar selalu saling mengingatkan kepada sesama. Jangan sampai ada sejumlah orang yang memilih untuk golput. Sehingga hak suaranya terbuang percuma. 

"Saya harap masyarakat bisa saling mengingatkan pada 17 April 2019 mendatang, untuk datang ke TPS. Sehingga bisa memilih presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten," pesan Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru