Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Apresiasi Pembangunan Gedung Pertemuan Umum di Kecamatan Kapuas Tengah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 April 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Berinto mengapresiasi dimulainya pembangunan gedung pertemuan umum (GPU) di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah.

Peresmian pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kapuas, Kamis (11/4/2019).

Menurut politisi Partai Nasdem itu, keberadaan gedung pertemuam umum bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang dihadiri banyak orang.

"Tentunya kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang telah memprogramkan dan mendukung pembangunan GPU," ucap Berinto.

Terlebih lagi, dengan adanya fasilitas umum tersebut akan menambah nilai daerah dalam pembangunan ke depan. Seiring berjalannya rencana Daerah Otonomi Baru (DOB) Kapuas Ngaju.

"Sehingga diharapkan ini dapat meningkatkan dan menambah sarana prasaran pendukung daerah," katanya.

Di sisi lain, ia meminta masyarakat bersama-sama menjaga dan merawat bangunan tersebut. Sehingga dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah.

"Kita berharap dan seluruh elemen lapisan masyarakat bersama-sama terus mendukung berbagai macam pembangunan daerah dan menjaganya," pungkas dia. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru