Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Gelar Forum Silaturahim Kamtibmas

  • Oleh Ramadani
  • 11 April 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polres Barito Utara menggelar Forum Silaturahim Kamtibmas menghadapi Pemilu 2019. Silaturahim berlangsung di Aula Polres, Kamis (11/4/2019).

Kegiatan itu melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, mahasiswa, peserta didik, dan jajaran PAM swakarsa.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama dalam menjaga kondusivitas dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

“Kami selaku anggota Polri memiliki tanggung jawab besar terhadap penyelenggaraan pemilu ini agar dapat beralan aman, damai, dan sejuk,” ujarnya.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap ada suatu kespakatan dan kesimpulan yang nantinya dapat disebarkan kepada masyarakat tentang pesan-pesan kamtibmas. Saya yakin kita semua sepakat ingin wilayah Kabupaten Barito Utara tetap tentram, aman, dan kondusif,” katanya.

Kapolres juga berharap, tokoh agama, pemuda, masyarakat, organisasi masyarakat, dan pelajar membantu penyelenggaraan pemilu dalam menyosialisasikan bahwa 17 April 2019 merupakan waktu pemungutan suara.

“Mari datang ke TPS dengan suka cita dan riang gembira. Tidak perlu takut, risau. Sehingga tingkat  partisipasi masyarakat dapat meningkat,” harapnya.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru