Pemkab Sukamara Apresiasi Pengadilan Agama Ciptakan Budaya Kerja Bebas KKN

  • Oleh Norhasanah
  • 11 April 2019 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara mengapresiasi Pengadilan Agama (PA) Sukamara yang telah berupaya menciptakan iklim kerja dan budaya kerja bebas korupsi, kolusi dan nepotisme melalui pencangan pembangunan zona integritas menuju WPK dan WBBM.

"Saya selaku Bupati Sukamara menyambut baik dan mengapresiasi yang tinggi kepada PA Sukamara, sebagai instansi vertikal yang baru hadir di Kabupaten Sukamara atas upaya yang dilakukan untuk menciptakan iklim kerja dan budaya kerja yang bebas KKN," ucap Bupati Sukamara Windu Subagio, Kamis (11/4/2019).

Menurutnya, hal tersebut adalah upaya dalam rangka mewujudkan pelayanan yang bersih dan benar melayani, yang diawali dengan adanya pencanangan pembangunan integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dilingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

"Dengan adanya pencangan pembangunan zona integritas, menuju WBK dan WBBM dilingkungan PA Sukamara ini diharapkan pelaksanaan birokrasi di PA Sukamara, dapat seiring berjalakn dengan semangat melayani dengan ikhlas, yang telah dicanangkan di Kabupaten Sukamara sejak awal tahun 2019," harapnya.

Pencanangan tersebut juga diharapkan dapat mendukung visi pemerintah Kabupaten Sukamara, yaitu terwujudnya masyarakat Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat didukung pemerintahan yang profesional. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru