Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Komisi I DPRD Kabupaten HSS Kunjungan Kerja ke Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 11 April 2019 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Sebanyak 10 anggota Komisi I DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Utara, Kamis (11/4/2019).

Rombongan DPRD Kabupaten HSS dipimpin Ketua Komisi I M Bustani. Kedatangan wakil rakyat Kabupaten HSS diterima Sekretaris Daerah Barito Utara Jainal Abidin didampingi Kepala Pelaksana BPBD Gazali Montalatua, di ruang rapat Setda.

Bustani mengatakan, kunjungan kerja itu dalam rangka studi komperatif dan menggali informasi terkait rencana penyusunan raperda penyelenggaraan penanggulangan bencana di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan serta membagikan pengalaman dan informasi yang sangat berharga dalam rangka proses penyelesaian raperda kebencanaan yang tengah kami garap,” katanya.

Bustani juga menitipkan salam kepada Bupati Barito Utara Nadalsyah. Seusai melakukan pertemuan singkat dengan Sekda, rombongan DPRD HSS melanjutkan kunjungan ke kantor BPBD Kabupaten Barito Utara.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru