Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Gumas Siap Laksanakan Pemilu 2019

  • Oleh Magang 1
  • 12 April 2019 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos menyatakan, Kabupaten Gumas siap melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 yang aman, tentram dan kondusif.

Hal itu disampaikannya saat Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 di Aula Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Gumas, Kamis (11/4/2019) malam.

"Sampai saat ini kondisi Kabupaten Gunung Mas dapat dibilang aman dan kondusif. Secara keseluruhan Kabupaten Gunung Mas siap melaksanakan Pemilu Serentak pada 17 April 2019 nanti," ucapnya.

Dia mengimbau kepada seluruh peserta pemilu maupun para pendukung untuk mengikuti aturan mekanisme pada saat hari H nanti, demi terciptanya pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

Pada kesempatan ini, Rony juga mengajak seluruh pihak yang ada di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah itu.

"Saya harap saat pemungutan suara nanti tidak ada hal-hal yang menjadikan pemilu di Kabupaten Gunung Mas menjadi tidak aman," tukasnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru