Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Muara Teweh Ikuti Lomba PUBG

  • Oleh Ramadani
  • 12 April 2019 - 08:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ratusan warga Kota Muara Teweh mengikuti lomba game online Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) yang diselenggarakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara.

Lomba game online tersebut diikuti oleh 91 tim. Setiap tim terdiri dari empat orang pemain. Lomba diselenggarakan selama dua hari yakni 10 -11 April 2019. Untuk 10 April 2019 dilaksanakan babak penyisihan yang diikuti oleh 91 tim.

Sementara pada babak final yang hanya diikuti oleh 20 tim yang lolos dari babak penyisihan. Tim yang masuk ke babak final bermain di lokasi yang telah disediakan oleh panitia yakni di Café RnB Coffee pada Kamis malam (11/4/2019).

Di lokasi kegiatan, disediakan layar lebar bagi penonton agar dapat melihat permainan para peserta lomba, serta jalan di sekitar lokasi kegiatan ditutup agar tidak mengganggu jalannya lomba.

Kasat lantas Polres barito Utara, AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya mengatakan, ada pertanyaan-pertanyaan bagi penonton maupun pemain untuk mendapatkan hadiah hiburan.

Untuk juara I mendapatkan hadiah berupa piagam, piala beserta uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, juara kedua mendapatkan hadiah berupa piala, piagam beserta uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta. Sedangkan juara ketiga mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaaan sebesar Rp500 ribu.

Dari pantauan borneonews.co.id di lapangan, ratusan warga memadati lokasi kegiatan lomba untuk menyaksikan jalannya perlobaan dari layar lebar yang disediakan oleh panitia. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru