Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ganti Menu Diet untuk Lebih Menurunkan Bobot Titi Wati ! 

  • 12 April 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dalam tiga bulan terakhir pasca operasi bariatrik yang dijalani Titi Wati, tidak nampak penurunan berat badan yang signifkan dari Titi Wati. Tim dokter dari RSUD Doris Sylvanus akan mengganti menu diet dari Titi Wati.

Wakil Direktur RSUD Doris Sylvanus, Theodorus Sapta Atmadja mengatakan dengan pergantian menu diet diharapkan bisa mengurangi berat badan Titi Wati lebih baik lagi.

“Kami akan atur menu dietnya lagi. Dengan pengaturan diet baru yang diatur oleh ahli gizi kami, nanti pelan-pelan bisa turun lagi berat badannya,” ujar Theo, Jumat (12/4/2019).

Theo menambahkan jika pihaknya juga akan sedikit memperketat diet yang akan dijalani Titi Wati kedepannya agar proses penurunan berat badannya bisa lebih baik.

“Kemungkinanan dietnya akan kami perketat sedikit, namun diet yang sekarang masih akan terus berlanjut seperti makan nasi dua kali, kemudian ditambah lagi ckrakers,” tambahnya.

Saat ini berat Titi Wati masih dalam angka yang besar yakni 206 Kg. Dalam sebulan dirinya menjalani program diet, berat badannya hanya turun seberat satu kilogram. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru