Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Target Tim Dokter Perihal Bobot Titi Wati  

  • 12 April 2019 - 19:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dalam persoalan mengenai bobot dari Titi Wati, Tim Dokter dari RSUD Doris Sylvanus memiliki target tersendiri atas berat badan yang harus dicapai Titi Wati.

Wakil Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Theodorus Sapta Atmadja mengatakan, jika timnya menargetkan Titi Wati memiliki berat yakni 50 persen dari Indeks Massa Tubuh (BMI) dari berat tubuhnya saat ini.

“Kalau target dari medis itu harapannya Titi Wati bisa menurunkan berat badannya mencapai 50 persen dari BMI-nya,” ujar Theo. Jumat (12/4/2019).

Diharapkan dengan pengurangan Indeks Massa Tubuh dari Titi Wati yang mencapai 50 persen terebut, bisa membuat Titi Wati bisa bermobilitas  lebih baik.

“Kami harapkan dengan 50 persen itu dia sudah bisa mobilitas dengan lebih baik, artinya dia sudah bisa berdiri, sudah bisa jalan-jalan ringan,” tambah Theo, Jumat (12/4/2019).

Sejauh ini, dalam tiga bulan pasca menjalani Operasi Bariatrik bobot Titi Wati yang semula seberat 220 Kg kini telah mengalami penurunan sebanyak 14 Kg, Sehingga berat tubuh Titi Wati saat ini adalah 206 Kg. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru