Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meskipun Hanya Turun 1 Kg Titi Wati Diminta Tetap Semangat

  • 12 April 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim dokter meminta Titi Wati tetap semangat dalam menajalani diet pasca operasi Bariatrik meskipun bobot badannya hanya turun 1 kg.

Wakil Direktur RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Theodorus Sapta Admadja, mengharapkan Titi Wati jangan menyerah dalam menjalani diet  menurunkan berat badan.

"Jangan kecil hati yang penting sudah ada pola makan. Sudah tahu pola makan yàng sehat itu seperti apa, jadi semangat terus dietnya," ujar Theo kepada Titi Wati.

Ia menambahkan, jika pihaknya sudah menjelaskan pada Titi Wati jika dirinya kini tengah masuk dalam Fase Plato yang berat tubuhnya mengalami stagnan sehingga mempengaruhi angka berat badan Titi Wati meski telah melakukan diet.

"Jadi memang ada masanya mengalami periode atau Fase Plato ini, nanti kami akan bantu agar periode Plato ini bisa turun sehingga diet yang dilakukan bisa terlihat," jelas Theo.

Theo mengatakan, jika kini ia melihat cukup banyak perubahan dari fisik Titi Wati yakni pada wajah dan gerakannya lébih lincah dibandíng sebelumnya.

"Saya melihat perubahan dimama pipi Titi Wati tampak lebih tirus, lebih ceria. Kemudian aktivitasnya lebih bagus, kami harap ke depannya bisa lebih baik lagi," tandasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru