Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Titi Wati: Tidak Punya Target Menurunkan Berat Badan

  • 12 April 2019 - 21:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dalam menurunkan berat badannya Titi Wati, wanita yang dinobatkan sebagai wanita terberat se Kalimantan Tengah ini mengaku tidak memiliki target khusus akan hal itu.

 Titi Wati mengatakan jika dirinya hanya mengikuti saja alur dari program diet yang diberikan oleh Ahli Gizi dari RSUD Doris Sylvanus untuk bisa menurunkan berat tubuhnya itu.

“Kalau berat badan saya tídak begitu menargetkan. Karena kemarin empat kilogram, sekarang hanya satu kilogram. Jadi ya tinggal mengikuti saja, dan harus tetap semangat, tetap ceria,” ujar Titi usai penimbangan, Jumat (12/4/2019).

 Ia menambahkan jika pasca menjalani operasi Bariatrik dan menjalani serangkaian prgram diet, dirinya merasa tubuhnya menjadi lebih ringan dalam beraktivitas dibanding sebelumnya.

 “Kalau aktivitas sekarang lebih ringan. Mau duduk atau pada saat mau berbaring itu sudah enakan, udah gak susah lagi. Kalau kemarin kan susah saya mau bergerak,” pungkas Titi Wati.

 Berat Titi Wati saat ini masih pada angka 206 kilogram. Dirinya masih harus menjalani program diet dengan menu baru yang diberikan oleh ahli Gizi untuk bisa mengurangi berat badannya tersebut. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru