Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kotim Berduka

  • 13 April 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sedang berbela sungkawa. Salah seorang wartawan senior, Anang Bahriansyah, ditemukan meninggal dunia.

Almarhum pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh anak kandungnya, Rizal. Semasa hidupnya almarhum diketahui mengidap penyakit gula atau diabetes. Jasad dikebumikan di kuburan muslimin di Jalan Pangeran Antasari, Sampit.

"Tadi pagi dia meninggal. Anaknya yang pertama kali menemukan. Sudah diantar ke pemakaman," ucap Deli Pirbawati, kerabat Anang Bahriansyah.

Selain Ketua PWI Kotim Andry Rizki Agustian dan rekan wartawan, dalam suasana duka tersebut terlihat Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel beserta jajaran bertandang ke rumah duka yang berada di Jalan HM Arsyad, Kecamatan MB Ketapang, tepatnya di depan RSUD dr Murjani Sampit. Proses pemakaman dibantu oleh aparat kepolisian setempat.

"Telah berpulang senior PWI Kotim Anang Bahriansyah. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT. Mari sama-sama kita doakan," ucap Ketua PWI Kotim. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru