Pria Tua Ditemukan Meninggal di Warung Bakso

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 13 April 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Kecamatan Telawang menjadi heboh lantaran adanya seorang pria tua ditemukan meninggal disebuah warung bakso yang berada di sekitaran komplek Pasar Simpang Desa Sebabi.

"Kaget juga tadi banyak yang bilang ada mayat. Saya langsung ke sana, ke warung bakso 99. Ternyata ada orang meninggal, kakek-kakek. Meninggal di kursi yang ada diteras warung. Saya kurang tahu siapa kakek itu," ucap Ari, warga, Sabtu (13/4/2019).

Meninggalnya pria tua ini pertama kali diketahui pukul 06.30 WIB. Saat itu warga tidak ada yang berani mendekat. Tidak berapa lama datang seseorang pria yang langsung memeriksa kondisi korban.

"Ada bapak yang datang dan langsung memeriksa. Kalau tidak salah dia itu perawat. Dia yang menyatakan jika kakek ini meninggal. Dia langsung meneghubungi polisi," jelas pria berusia 22 tahun ini.

Jasad korban lalu dibawa ke Puskesmas Telawang untuk divisum. Belum ada keterangan resmi dari polisi terkait kasus penemuan ini. Namun menurut informasi, polisit sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru