Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Harap Pendistribusian Logistik Pemilu Aman Lancar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 April 2019 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang berharap pendistribusian logistik pemilu 17 April 2019 yang dimulai Sabtu (13/4/2019) hari ini bisa berjalan aman dan lancar sampai ke tempat tujuan.

"Harapan kita semua logistik yang mulai didistribusikan pada hari ini bisa sampai ke tempat tujuan dengan aman dan lancar," ujar Sunardi saat hadir pada pelepasan pendistribusian logistik di gudang penyimpanan logistik Jalan Soekarno-Hatta Kasongan.

Menurutnya sampai saat ini semua tahapan pemilu di daerahnya berjalan baik dan lancar tanpa kendala.

"Kita berharap semua berjalan lancar, sehingga pemilu di Katingan bisa sukses," katanya. Untuk itu dia berharap kepada pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU dan jajaran aparat Polres Katingan dan TNI serta Bawaslu agar melakukan pengawalan pendistribusian logistik ini hingga ke PPK (panitia pemilihan kecamatan).

Juga kepada para jurnalis yang merupakan mitra pemerintah diharapkan ikut mengawasi jalannya pemilu tahun ini.

"Seandaianya di tengah jalan ada kesulitan tolong koordinasi dengan pihak terkait. Sehingga pemilu di Katingan bisa berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

"Kepada KPU saya ucapkan terima kasih karena telah bekerja dengan keras menyiapkan pemilu kali ini," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru