Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendistribusian Logistik Pemilu di Katingan Berlangsung Hingga 15 April

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 April 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, Usman Sitepu mengatakan pendistribusian logistik pemilu ini bakal berlangsung hingga 15 April 2019.

"Hari ini adalah hari pertama pendistribusian logistik untuk lima wilayah kecamatan terjauh dan sisanya akan didistribusikan kembali besok dan lusa," kata Usman saat pelepasan logistik pemilu tahap pertama di Jalan Soekarno-Hatta Kasongan, Sabtu (13/4/2019).

Lima wilayah kecamatan yang masuk pengiriman tahap pertama ini meliputi Katingan Kuala dan Mendawai untuk wilayah hilir atau selatan Katingan.

Kemudian tiga wilayah kecamatan berada dibagian hulu Katingan atau utara yaitu Marikit, Katingan Hulu dan Kecamatan Bukit Raya.

Sedangkan untuk pendistribusian tahap kedua yang akan berlangsung besok dan lusa meliputi 8 kecamatan. Kedelapan kecamatan itu, yakni Kamipang, Tasik Payawan dan Katingan Hilir.

Kemudian Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan, dan Katingan Tengah. Sanaman Mantikei dan Petak Malai.

"Jadi pendistribusian logistik dari KPU menuju PPK ini sampai 15 April dan harapan kita pada tanggal tersebut semua logistik sudah berada di tingkat PPK atau kecamatan," imbuhnya.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru