Ini Identitas Kakek Meninggal Dunia di Warung Bakso

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 13 April 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad pria yang ditemukan meninggal dunia di teras warung Bakso 99, Kompleks Pasar Simpang Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memiliki nama Muhammad Rahman.

"Korban yang ditemukan meninggal tadi pagi itu berusia 79 tahun. Warga Desa Pantap, Kecamatan Mentaya Hulu," ucap Kapolsek Kota Besi Iptu Irfan Mochammad Nur Alireza mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Sabtu (13/4/2019).

Penemuan itu pertama kali dilaporkan ke Polsubsektor Sebabi. Petugas lalu mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan data dan olah TKP. Jasad korban dievakuasi ke Puskesmas Telawang untuk divisum.

Jasad korban ditemukan terbaring diatas kursi panjang di teras warung bakso. Kejadian ini sempat menghebohkan warga sekitar. Dari hasil keterangan sementara, kakek ini memiliki riwayat penyakit tuberculosis atau TBC.

"Jasad korban sudah dibawa ke Puskesmas Telawang untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian korban," jelasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru