Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Meninggal Dunia di Teras Warung Bakso Tidak Punya Rumah

  • 13 April 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Semasa hidupnya, Muhammad Rahman kerap kali tidur di teras toko yang berada di Komplek Pasar Simpang, Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Cara ini dia lakukannya lantaran tidak memiliki tempat tinggal. Kakek berusia 79 tahun ini merupakan warga Desa Pantap yang masih berada disatu wilayah kecamatan.

Diketahui jika korban memiliki anak angkat yang bernama Robianto yang tinggal di Desa Sumber Makmur.

"Kata anak angkatnya, korban tidak memiliki tempat tinggal dan sering tidur di teras toko. Almarhum juga dikatakan memiliki penyakit tuberculosis atau TBC," kata Kapolsek Kota Besi Iptu Irfan Mochammad Nur Alireza mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Sabtu (13/4/2019).

Jasad korban berada di Puskesmas Telawang untuj divisum. Anak angkat korban menolak dilakukan otopsi. Kini jenazah sudah dikebumikan di kampung halaman anak angkatnya.

"Jasadnya sudah dibawa pulang oleh anak angkatnya ke Desa Seumber Makmur. Proses pemakaman sudah dilaksanakan di sana. Dari hasil keterangan tim medis di puskesmas dinyatakan tidak ada bekas atau tanda penganiayaan. Murni meninggal akibat penyakit," bebernya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru