Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran Logistik Dapil IV Kotim Didistribusikan

  • Oleh Naco
  • 15 April 2019 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotawaringin Timur (KPU Kotim) terus mendistribusikan logistik setelah sebelumnya logistik di daerah pemilihan (Dapil) V dikirim, kini logistik kembali dikirim untuk daerah pemilihan IV.

Daerah pemilihan V mencakup Kecamatan Parenggean, Tualan Hulu, Mentaya Hulu, Telaga Antang, Antang Kalang dan Bukit santuai. Sementara lanjut dia, wilayah Dapil 4 mencakup Kecamatan Cempaga, Cempaga Hulu, Kota Besi dan Telawang.

"Untuk logistik di Dapil IV rencananya hari ini mulai kita distribusikan, saat ini masih dikemas dan sedang dalam proses setelah itu baru diberangkatkan," kata Komisioner KPU Kotim, M Rifki Nasrullah, Senin (15/4/2019).

Menurut Rifky, sama halnya seperti pengiriman ke Dapil V, logistik itu akan dikirim ke masing-masing Kecamatan atau PPK dikawal secara ketat oleh petugas keamanan dari kepolisian.

Untuk distribusi ke daerah pemilihan IV ia memastikan tidak ada kendala karena jalan yang dilalui tidak seperti halnya kondisi jalan di daerah pemilihan V.

"Saya rasa tidak ada masalah, semoga distribusi berjalan dengan lancar," tandasnya.

Artinya, tinggal 3 Dapil yang masih belum didistribusikan yakni Dapil yang kondisi geografisnya tidak terlalu jauh dengan kota Sampit yakni Dapil I, II  dan III. (NACO/B-2)

Berita Terbaru