342 CPNS Lingkup Pemprov Kalteng Terima SK

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 15 April 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 342 orang menerima Surat Keputusan (SK) CPNS tahun 2018 di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) pagi ini, Senin (15/4/2019).

Dalam kesempatan itu, saat memimpin apel penerimaan anggota baru pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di halaman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng, Pelaksana Tugas (Plh) Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Sapto Nugroho mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah berhasil lolos hingga menerima SK.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota baru Korpri Pemprov Kalteng yang telah berhasil lolos melewati seleksi Penerimaan CPNS dan telah dilaksanakan secara kompetitif, ketat dan transparan," ujarnya, Senin (15/4/2019).

Dia mengingatkan, dari sejumlah 4.416 orang yang mendaftar tersisa 342 orang yang berhasil menduduki formasi yang telah disiapkan. 

"Oleh karena itu, saudara-saudara sekalian merupakan orang orang pilihan yang saya yakin Anda semua mempunyai kualitas serta potensi yang unggul sebagai seorang aparatur sipil negara," lanjutnya.

Penyerahan SK CPNS ini juga dirangkai dengan merilis moto Maskot Pelayanan dan Maklumat Pelayanan. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru