Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Hari Jelang Pemilu, Bawaslu Siaga

  • 15 April 2019 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kurang dua hari pelaksanaan Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terus siaga mengantisipasi segala macam tindak kecurangan pada pelaksanaan pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bawaslu Seruyan Yulius Setiawan. Dirinya sudah berkoordinasi dengan seluruh petugas Bawaslu yang ada di seluruh pelosok Kabupaten Seruyan untuk terus siaga.

"Saya sudah instruksikan seluruh personel Bawaslu agar terus siaga mengantisipasi segala tindak kecurangan menjelang pemilu," tegasnya Senin (15/4/2019).

Terkait serangan fajar, dirinya mengatakan, hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk terjadi. Akan tetapi personel Bawaslu bakal menindak tegas oknum yang terbukti dan kedapatan melakukan hal tersebut.

Ia menambahkan, personel Bawaslu sudah tersebar di seluruh pelosok Kabupaten Seruyan hingga ke desa. "Kami imbau kepada seluruh calon agar bersaing secara sehat dan bersih. Jika sampai melakukan kecurangan akan kami tindak tegas, bahkan sampai diskualifikasi," tegasnya. (FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru