Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Desak Pemkab Realisasikan Pembangunan Jalan Daerah Hulu

  • 15 April 2019 - 11:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Mistius mendesak Pemerintah Kabupaten Seruyan segera merealisasikan pembangunan jalan daerah hulu Seruyan.

Mistius menyampaikan, ada beberapa titik yang sudah semestinya dibangun badan jalan yaitu di Desa Tumbang Sepan menuju ke Desa Tumbang Taberau Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan.

"Kami minta kepada Pemerintah Kabupaten agar segera meralisasikan pembangunan badan jalan, khususnya bagi masyarakat di daerah hulu" ujarnya, Senin (15/4/2019).

Dirinya menerangkan, jika dilihat dari anggaran yang ada masih sangat memungkinkan untuk membuka badan jalan mengingat jaraknya pun tidak terlalu jauh, hanya berkisar 10 kilometer.

Selain itu, pembangunan ruas jalan di Desa Tumbang Magin, Kecamatan Suling Tambun dan Desa Tumbang Satoli juga perlu secepatnya direalisasikan perbaikan. Selama ini untuk perbaikan dan pembangunan ruas jalan tersebut hanya menggunakan tanggung jawab sosial dari perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

"Masih banyak lagi daerah yang belum ada pembukaan badan jalan karena Dapil 3 salah satu wilayah yang banyak mengalami ketertinggalan, khususnya di bidang infrastruktur," tambahnya. (FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru