Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Baru Korpri Diharapkan Dapat Memajukan Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 15 April 2019 - 12:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sapto Nugroho mengharapkan anggota baru Korpri mampu memajukan Bumi Tambun Bungai.

Hal ini dia sampaikan saat memimpin apel sekaligus menyerahkan sebanyak 342 SK CPNS 2018 yang lolos seleksi di halaman kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng.

"Besar harapan saya, Anda semua dapat menjadi generasi muda yang akan memajukan Bumi Tambun Bungai dengan cara menunjukan bakti terbaik dengan mengabdi kepada negara terkhusus Kalimantan Tengah dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya, Senin (15/4/2019).

Dia menuturkan, pelayanan prima merupakan salah satu tugas penting bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagaimana yang tertuang dalam Undang-Undang No 5/2014 bahwa salah satu fungsi ASN adalah sebagai pelayan publik.

"Melaksanakan pelayanan secara prima merupakan tugas mulia dan untuk mencapainya dibutuhkan usaha dan kerja keras serta komitmen yang kuat dari kita," imbuhnya.

Untuk itu Sapto menekankan, kepada semua anggota baru Korpri akan pentingnya modal berupa integritas diri guna membangun integritas organisasi. (GAZALI/B-2/Adv)

Berita Terbaru