Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Promosikan Industri dan Pariwisata Melalui Kalteng Quality Expo 2019

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 15 April 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Melalui pagelaran Kalteng Quality Expo tahun 2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov) ingin mempromosikan industri dan pariwisata yang ada di Bumi Tambun Bungai.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kalteng, Bonawati menerangkan Kalteng Quality Expo 2019 rencananya akan berlangsung pada tanggal 29 April -  3 Mei mendatang, di Arena Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya.

"Yang diharapkan tentunya promosi Kalteng secara keseluruhan, baik pariwisata dan industrinya, pokoknya segala sesuatu yang ada di Bumi Tambun Bungai," ucapnya, Senin (15/4/2019). 

Bonawati menerangkan, tidak hanya lingkup kalteng, kegiatan ini juga berskala nasional karena akan mengundang juga dari pelaku usaha dari provinsi lain. 

Rencananya, perayaan HUT Kalteng ke-62 dan Kalteng Quality Expo 2019 ini akan mendatangkan peserta dari luar daerah, seperti Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Jawa Timur.

"UMKM kita telah menyiapkan sekitar 80 stand, tentunya kita juga menyediakan stand untul menampilkan pameran pemerintah daerah," ungkap dia. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru