Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Gunung Mas Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

  • Oleh Magang 1
  • 15 April 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mulai mendistribusikan logistik untuk pelaksanaan pemilihan umum (pemilu), Senin (15/4/2019).

Pelepasan distribusi logistik dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gumas Stepenson bersama Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin, Komisioner Bawaslu Kabupaten Gumas Agus P Cahyo, dan lainnya.

"Distribusi logistik untuk pelaksanaan pemilu mulai kami lakukan pada hari ini ke sejumlah kecamatan. Kami prioritaskan di wilayah yang jauh terlebih dahulu, kemudian menyusul ke beberapa kecamatan lain," ungkap Stepenson.

Pendistribusian logistik yang dilakukan pada hari ini dilakukan untuk Kecamatan Rungan Hulu, Rungan, Rungan Barat, Manuhing, dan Manuhing Raya. Lalu di Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa, dan Damang Batu.

Pada hari ini juga dilakukan pendistribusian logistik ke sejumlah wilayah di Kecamatan Kurun. Rencananya, pendistribusian logistik untuk seluruh wilayah Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang akan dilakukan pada 16 April 2019.

Dalam pendistribusian logistik ini, KPU Kabupaten Gumas juga mendapat pengawalan dari pihak kepolisian serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gumas.

"Semoga cuaca cerah sehingga pendistribusian logistik ini dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala, serta selamat sampai tujuan," tukas Stepenson. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru