Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Monitoring Persiapan Pemilu 

  • Oleh James Donny
  • 15 April 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang melakukan monitoring persiapan pelaksanaan pemilu 17 April 2019.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Pulang Pisau,  Saripudin mengatakan monitoring yang dilaksanakan tersebut sebagai dukungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terhadap pelaksanaan pemilu 2019. 

Dalam monitoring pada Senin (15/4/2019) Bupati Edy Pratowo didampingi unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala SOPD melakukan monitoring ke wilayah Kecamatan Kahayan Kuala,  Kecamatan Pandih Batu dan Kecamatan Maliku. 

Sedangkan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang didampingi Asisten III,  perwakilan unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala SOPD monitoring di Kecamatan Banama Tingang dan Kecamatan Kahayan Tengah.

Bupati Pulang Pisau kepada wartawan mengharapkan pelaksanaan Pemilu 2019 ini dapat berjalan sukses, dan segala sesuatu dalam pelaksanaan tersebut dapat dipersiapkan dengan baik. 

"Baik logistik, TPS yang dibentuk dan para petugas-petugasnya itu yang kita cek secara langsung," katanya. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru