Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Pesan dan Harapan Bupati Barito Utara di Pemilu 2019

  • Oleh Ramadani
  • 15 April 2019 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara telah mulai mendistribusikan logistik pemilu ke PPK atau kecamatan.

Untuk itu Bupati barito Utara H Nadalsyah menyampaikan pesan dan harapan pada pemilu 2019, di Gor Bulutangkis Muara Teweh, Senin (15/4/2019).

Dikatakan, pemilu 2019 merupakan kesempatan berharga bagi rakyat indonesia khususnya di Barito Utara untuk memilih calon pemimpin nasional guna mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia.

Selanjutnya, pelepasan ditribusi logistik ini adalah untuk mendukung pelaksanaan pemilu. Hal ini akan sangat menentukan pelaksanaan pembangunan untuk lima tahun yang akan datang, yang mana diharapkan akan membaawa perubahan menuju kebaikan.

“Oleh karena itu pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini perlu didukung dengan kesiapan yang mantap dan akurat, baik teknis mauun non teknis,” jelasnya. 

Dengan dikaawalnya logistik ini oleh pihak keamanan baik TNI dan Polri diharapkan logistik yang akan didistribusikan ini dapat sampai ketujuan dengan aman dan tertib, tidak ada kendala atau masalah apapun. (RAMADHANI/b-6)

Berita Terbaru