Bupati Nadalsyah Harapkan tidak Ada Keterlambatan Penyelesaian LPj

  • Oleh Ramadani
  • 16 April 2019 - 00:04 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Bupati Barito Utara Nadalsyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemerintah desa se-Kecamatan Gunung Timang yang telah menuntaskan laporan pertanggungjawaban untuk tahun anggaran 2018. 

“Diharapkan ke depannya nanti tidak ada lagi keterlambatan penyelesaian laporan demi terwujudnya pemerintahan desa yang akuntabel,” kata Nadalsyah saat menghadiri Rakor Pemdes dan BPD se-Kecamatan Gunung Timang, Senin (15/4/2019).

Bupati juga mendorong seluruh pemerintah desa untuk segera menyelesaikan RKP, RAPBDes tahun 2019 demi kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di desa.

Sehingga, lanjut dia,  diharapan seluruh program yang direncanakan bisa menyentuh kepentingan seluruh masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh pemerintah desa untuk terus menjaga hubungan kerja sama yang sinergis dengan BPD, dengan menciptakan hubungan yang harmonis maka segala kegiatan dan program yang direncanakan dapat berjalan dengan baik. Dan pada akhirnya pelayanan baik administrasi pemerintahan dan pemberdayaan pada masyarakat dapat berdampak optimal,” sebutnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru