Begini Kronologis Kecelakaan di Jalan Tingang Tewaskan Satu Orang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 April 2019 - 00:34 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Tingang pada Senin (15/4/2019) sekitar pukul 14.00 WIB sudah ditangani aparat Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya.

Peristiwa itu melibatkan dua motor yakni Suzuki Shogun bernomor polisi KH 2235 AY dikemudikan Herry Darmadinata, 48, dan pengendara Honda Supra X bernomor polisi KH 4260 TK yang dikendarai remaja putra berusia 14 tahun.

Akibat kejadian itu, Herry meninggal dunia. Sedangkan si remaja dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan, anggota masih melakukan penyelidikan atas terjadinya insiden tersebut.

Namun, berdasarkan keterangan sementara menyebutkan bahwa peristiwa bermula ketika remaja itu meluncur di Jalan Tingang dari arah Jalan Mahir Mahar menuju Jalan Rajawali.

Pada saat di Jalan Tingang, ia berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Sialnya, ketika posisinya disamping kendaraan itu atau berada di jalur lawan, meluncur pengendara Shogun dari arah berlawanan.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tidak terhindarkan. Keduanya lalu terpental dari atas tunggangannya hingga mengalami luka serius. Pengendara Shogun akhirnya meninggal dunia. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru